top of page
  • Writer's pictureagen herbal de nature ind

Obat herpes tablet di apotik

Obat herpes tablet di apotik - Semua orang menginginkan kulit mulus, sehat dan juga bersih, jikalau penampilan sudah baik tapi memiliki kulit yang kurang sehat maka percuma saja, selain mengganggu penyakit kulit juga menular, banyak sekali macam penyakit kulit seperti panu, eksim, bisul, jerawat bahkan herpes yang tidak dapat di remehkan, mari kita simak nama obat penyakit herpes di apotik.



Apa itu herpes genital?

Herpes genital adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh virus herpes simplex (HSV). Biasanya ditandai dengan bentol-bentol berair pada alat kelamin, anus, atau mulut. Herpes genital dapat menyebar melalui sentuhan, namun lebih sering menyebar melalui hubungan seksual.

Ada 2 jenis virus herpes simplex, yaitu herpes tipe 1 dan 2. Herpes tipe 1, disebut juga HSV 1 atau herpes oral, menyebabkan bentol berair (lenting) di sekitar mulut dan bibir. Walaupun HSV 1 dapat menyebar dan menyebabkan herpes genital, herpes genital umumnya disebabkan oleh virus herpes yang lain, yaitu herpes simplex tipe 2 (atau HSV 2).

Apa saja ciri-ciri dan gejala herpes genital? 

Sebagian besar orang yang terinfeksi herpes genital tidak mengetahui bahwa mereka sedang terinfeksi karena penderita tidak merasakan gejala dan tanda apapun. Beberapa orang merasakan gejala herpes genital sebagai  berikut:

Nyeri atau gatal di area alat kelamin atau pantat

Benjolan merah kecil atau lenting putih kecil

Luka yang terbentuk setelah lenting pecah

Koreng yang terbentuk setelah luka sembuh

Nyeri saat buang air kecil

Gejala seperti flu seperti pembesaran kelenjar getah bening di lipatan paha, sakit kepala, nyeri otot dan demam.

Benjolan berair yang disebut lenting dapat muncul di sekitar mulut, area anus, dan area alat kelamin. Gejala herpes genital berbeda pada setiap orang. Gejala dan tanda dapat hilang dan timbul selama bertahun-tahun. Beberapa orang dapat mengalami gejala tersebut beberapa kali dalam setahun dan beberapa orang dapat tidak mengalami gejala sama sekali.

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Berikut ini beberapa nama obat herpes yang bisa anda dapatkan di apotik terdekat anda yang sesuai dengan resep dokter:

1. Acyclovir Cream

Acyclovir adalah salep obat herpes paling ampuh selanjutnya yang direkomendasikan oleh tenaga medis untuk mengobati infeksi virus herpes. Acyclovir dapat mengobati herpes dengan cepat dan aman. Salep ini dapat mengatasi masalah herpes simpleks, herpes genitalis dan herpes zoster. Acyclovir dapat Anda beli dengan resep dokter dan tanpa resep dokter di apotik terdekat.

Sub kategori : anti virus topikal

Komposisi : Acyclovir 50 mg

Indikasi : digunakan untuk pengobatan infeksi virus herpes simplex pada kulit dan selaput lendir, juga mengobati herpes genitalis yang inisial dan rekuren.

Dosis : oleskan Acyclovir 5 kali sehari setiap 4 atau 5 jam.

cara penggunaan : oleskan tipis – tipis Acyclovir 5 kali sehari setiap 4 atau 5 jam pada bagian yang mengalami infeksi virus herpes. Jika dalam 5 hari herpes masih belum sembuh, penggunaannya dapat diperpanjang sampai 10 hari. Tetapi jika dalam 10 hari tidak juga sembuh, segera konsultasikan ke dokter yang menangani masalah penyakit herpes untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Perhatian : tidak diperkenankan untuk ibu hamil, penderita gagal ginjal dan maag akut

Efek samping : kulit terasa lebih sensitif terhadap paparan sinar matahari

Kemasan : tube

Produksi : Indofarma

2.Betason N Cream

Pemakaian Betason N Cream atau yang memiliki nama lain Betamethasone neomycin secara rutin akan menghilangkan bercak herpes secara ampuh. Salep obat herpes paling ampuh ini perlu digunakan sesuai resep dokter. Pemakaian jangka panjang obat ini perlu dikonsultasikan dulu dengan dokter. Hal ini karena untuk pemakaian jangka panjang akan memberikan efek sistemik yang sangat kuat kepada konsumennya.

Sub kategori : anti infeksi topikal dengan kortikosteroid

Komposisi : betametason 17 valerat 1 mg, neomisin sulfat 5 mg

Indikasi : Betason N cream sangat berguna untuk mengobati herpes segala jenis, dermatitis, eksema, infeksi kulit, gatal, radang dan pembengkakan jaringan kulit.

Dosis : oleskan 3 sampai 4 kali secara rutin

Cara penggunaan : bersihkan area kulit yang terserang penyakit kulit (herpes) kemudian oleskan secara merata tipis – tipis di area kulit yang terserang penyakit kulit. Oleskan setiap 6 jam sekali.

Perhatian : tidak disarankan untuk Anda yang mengidap tuberkulosis kulit, hindari kontak dengan area mata.

Efek samping : kulit kering dan pecah serta iritasi

Kemasan : tube

Produksi : Kimia farma

3. Zoter Cream

Salep herpes selain Acyclovir yang juga direkomendasikan dan aman digunakan adalah Zoter. Obat herpes paling ampuh yang satu ini dapat mengatasi infeksi virus herpes simplek pada kulit dan selaput lendir. Infeksi virus herpes zoster juga dapat teratasi dengan baik. Simpan di tempat yang kering dan terlindung dari cahaya. Zoter dapat Anda temukan di apotik terdekat.

Sub kategori : Anti virus

Komposisi : Acyclovir

Indikasi : infeksi virus herpes simplek pada kulit dan juga selaput lendir, infeksi virus herpes zoster

Dosis : dioleskan 4 – 6 kali dalam sehari.

Cara penggunaan : Bersihkan dulu area herpes kemudian olesi dengan zoter cream di area yang terserang infeksi virus herpes. Oleskan tipis – tipis secara merata sebanyak 4 kali sampai dengan 6 kali dalam sehari. Oleskan setiap 4 jam sekali.

Perhatian : Hindari mengoleskan di daerah sekitar mata

Efek samping : iritasi dan sensitivitas cahaya

Kemasan : tube

Produksi : Interbat

4. Zovirax Cream

yang bisa Anda pilih selain pil herpes, Anda juga bisa menggunakan obat herpes salep menanganinya. Salah satu salep herpes yang manjur adalah Zovirax. Salep ini adalah antivirus topikal yang termasuk salah satu salep herpes paling bagus. Zovirax dapat menangani herpes zoster, herpes simplek, dan herpes genital.

Sub kategori : anti virus topikal

Komposisi : Acyclovir 5%

Indikasi : herpes simplek tipe I dan II, herpes zoster, herpes genital primer dan sekunder

Dosis : dioleskan sebagai salep herpes 4 kali sehari

Cara penggunaan : oleskan Zovirax sebanyak 4 kali sehari pada area yang terkena virus herpes

Perhatian : tidak diperkenankan untuk Anda yang alergi salep dan ibu hamil

Efek samping : iritasi dan kulit terasa terbakar

Kemasan : tube

Produksi : GlaxoSmithKline

5.Valtrex Tablet

Jika Anda sedang mencari obat herpes paling ampuh untuk sembuhkan penyakit herpes dengan cepat, Valtrex jawabannya. Valtrex berbentuk tablet dan merupakan golongan obat antivirus yang dapat mengobati beberapa jenis virus penyebab herpes baik itu herpes labialis, herpes zoster, dan herpes simplek.

Sub kategori : Valaciclovir / Valasiklovir HCI

Komposisi : Valaciclovir 500 mg pertablet

Indikasi : herpes zoster, herpes simplek

Dosis : Untuk penanganan herpes zoster dengan Valtrex, konsumsi Valtrex 3 kali sehari 1000 mg selama 7 hari. Untuk penanganan herpes simplek ada dua tahapan pengobatan dengan Valtrex. Pengobatan awal herpes simplek dengan Valtrex 2 kali sehari 500 mg sampai selama 10 hari. Pengobatan ulang herpes simplek dengan Valtrex dengan dosis yang sama tetapi hanya dalam 5 hari.

Cara penggunaan : bisa dikonsumsi bersamaan dengan makanan atau tidak.

Perhatian : Tidak diperuntukkan bagi penderita gagal ginjal

Efek samping : mual, pusing dan muntah, gemetar dan sering buang air kecil

Kemasan : tablet salut dengan selaput 500 mg x 6 x 7 biji

Produksi : GlaxoSmithKline

Baca juga: Obat buat dompo

Cara Pengobatan Herbal untuk Penyakit Herpes dari De Nature

PT. DeNature indonesia meruapakan distributor tunggal obat-obatan herbal 100% murni berbahan herbal alami resep tradisional.Obat kami teruji klinis mampu membantu mengobati penyakit herpes. cara kerja obat kami dengan meggunakan dua arah yakni mengobati dari dalam dan mengobati dari luar sehingga dalam proses penyembuhanya pun maksimal dan cepat.



📷

Harga obat herpes De Nature : 700.000 / paket

Detail Produk Untuk 1 paket obat herpes de nature terdiri dari

1 btol kapsul bd (isi 50 kapsul)

1 botol kapsul Gang Jie (isi 50 kapsul)

1 botol kapsul Gho Siah (isi 50 kapsul)

1 botol kapsul Habatop (isi 50 kapsul)

1 botol Salep Plus (isi 10 gram)

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

0877 2451 6111 / 0821 3861 5111

WhatSApp : 0821 3861 5111

87 views0 comments
bottom of page